Project Duo Antar Negara, Shanty (Indonesia) & CeliaJ (Canada) Siap Mengguncang Dance Floor

Project Duo Antar Negara, Shanty (Indonesia) & CeliaJ (Canada) Siap Mengguncang Dance Floor

Menjelang akhir tahun 2023 ini, Shanty tetap aktif dalam memproduksi single terbarunya. Kali ini dia tidak sendiri, melainkan menggandeng CeliaJ, seorang singer songwriter asal Kanada. Pertemuan dengan CeliaJ bisa dibilang tidak direncanakan, mereka bertemu pada sebuah event, yang kemudian berlanjut dalam obrolan lebih serius karena merasa ide kreatif mereka cocok satu sama lain. Akhirnya mereka sepakat untuk mebuat sebuah project duo, yang diawali dengan sebuah workshop, di mana mereka berdua menuangkan ide-ide yang dalam prosesnya dibantu oleh Soltice (DJ) sebagai beat maker.

Memadukan dua latar belakang musik yang berbeda memang cukup challenging, Shanty yang sudah dikenal sebagai salah satu ratu Disko tanah air bertemu dengan CeliaJ warga Kanada yang berdarah Jamaica, dimana roots Jamaican music seperti Reggae, Soul, AfroBeat, dan R&B masih kental mengalir di dalam darahnya. Sementara di sisi tone vocal yang juga berbeda menambah challenge dari project ini. Namun dua perbedaan warna ini justru  menghasilkan sesuatu yang unik dan spesial, untuk aransemen musiknya diracik oleh Soltice dan Naken sebagai music producer, sementara dari segi vokal dibantu oleh Nancy Pontoh sebagai vocal director.

Count On Me, lagu yang ditulis oleh CeliaJ ini akhirnya diproduksi dan dikemas secara apik dengan mengusung genre Afrobeat, dan siap dinikmati seluruh pecinta dance music melalui Digital Stream Platform maupun di atas dance floor, baik di tanah air maupun di manca negara,  dan tak hanya satu lagu, namun masih banyak lagu dari project duo antar negara ini yang sudah siap untuk diproduksi dan diluncurkan di masa mendatang.

Tentang CeliaJ

CeliaJ adalah penyanyi, penulis lagu, dan komposer Jamaika Kanada yang telah memantapkan dirinya sebagai kekuatan serba bisa dan dinamis dalam industri musik. Tumbuh di Jamaika, CeliaJ dikelilingi oleh warisan musik Jamaika yang kaya, yang memainkan peran penting dalam membentuk perjalanan artistiknya. Mengambil inspirasi dari legenda musik seperti Bob Marley, Garnet Silk, Beres Hammond, dan Barrington Levy dan kerabatnya seperti Jimmy Cliff yang legendaris, CeliaJ telah dipengaruhi oleh bakat dan kontribusi mereka yang luar biasa terhadap dunia, tidak hanya reggae tetapi juga semua genre musik.

CeliaJ memiliki minat yang mendalam terhadap musik House, Techno, Dance, dan Afrobeat yang dinamis.

Menggunakan roots Jamaika-nya, CeliaJ dengan mudah memasukkan elemen Reggae, Soul, Pop, Afrobeat, House, dan R&B ke dalam musiknya, menciptakan suara yang unik dan menawan.

CeliaJ juga seorang penulis lagu ulung. Keterampilan menulis lagunya telah menarik perhatian artis terkenal di industri musik, sehingga menghasilkan kolaborasi dengan orang-orang seperti Bob Sinclair, SeeMeNot, Organiz, Pisetzky, dan DJ KarenMenad. Melalui kepiawaiannya dalam menulis lagu, dia telah menciptakan lirik yang kuat dan penuh emosi yang dapat diterima oleh banyak pendengar.

Perjalanannya sebagai seorang seniman telah membawanya ke berbagai panggung di seluruh dunia. Dengan kemampuan vokalnya yang luar biasa, dia telah berhasil dalam membagikan energi dan kehebatan musiknya kepada penonton yang antusias. Penampilannya merupakan cerminan sejati dari bakatnya, memikat hati pendengar dan meninggalkan kesan mendalam.

Nantikan dua artis berbakat ini yang akan terus mengukir prestasi di industri musik.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *