Dennis Van Aarssen Merilis Lagu “Christmas When You’re Here”

Dennis Van Aarssen Merilis Lagu “Christmas When You’re Here”

Siapa ikon musik Natal Belanda? Bisa jadi itu adalah penyanyi Dennis van Aarssen. Dengan album Natalnya yang dirilis sebelumnya pada tahun 2022, “Christmas When You’re Here”, dia tampaknya memiliki klaim yang sah sebagai ikon musik natal Belanda. Selain itu, penyanyi tersebut telah memperluas album Natalnya dengan tiga lagu baru. 

Pertama, dua single Natal di bulan November yaitu “Until Next Christmas” dan “This Time of Year”, dan pada tanggal 30 November 2023, sekaligus merilis edisi Deluxe baru dari album Natal dengan menjadikan single “Christmas When You’re Here” sebagai single andalannya. Sekaligus dengan memulai dengan pertunjukan pertama di New York, Dennis akan menampilkan pertunjukan Natal yang diaransemen khusus bersama DVA Big Band sebanyak dua belas kali sekaligus membawakan lagu-lagu dari album natal terbaru nya.. Dengan Ketiga belas lagu dari album ini yang juga dilengkapi dengan serangkaian lagu klasik Natal yang sesungguhnya di dalam album ini. Oleh karena itu, Jika ada orang yang mampu membangkitkan perasaan Natal yang luar biasa, itu adalah Dennis van Aarssen.

“Natal hanyalah bagian dari diriku. Aku sangat menyukai Natal. Dan menurutku Natal semakin besar. Selain itu, ini adalah perayaan universal. Jadi, jika seseorang perlu dipanggil ke Belanda dan Belgia untuk mendengarkan musik Natal, mereka harus melakukannya saja. telepon Dennis van Aarssen.”, ujarnya bercerita mengenai perasaan nya mengenai album natal terbaru nya.

“Soal siapa ikon Natal di Belanda, saya tidak tahu dari segi musik. Belanda sebenarnya tidak punya artis yang sukses setiap tahun saat Natal. Begitu pula dengan pertanyaan: siapa penyanyi ternama? di Belanda? Orang yang mewakili Buku Nyanyian Amerika dengan begitu indah di Belanda? Saya pikir ada celah di sana, dan saya sangat ingin mengisi kesenjangan itu. Saya pikir Natal semakin besar. Terlebih lagi, ini adalah sebuah perayaan universal. Jadi, jika seseorang perlu dipanggil di Belanda dan Belgia untuk mendengarkan musik Natal, mereka harus menelepon Dennis van Aarssen.”

Bagi Dennis van Aarssen, biasanya dirinya yang yang mengubah rumahnya menjadi negeri ajaib Natal saat bulan Desember tiba. Dia suka mendekorasi rumah dan memasang pohon Natal dan biasanya ia melakukannya ketika pacar nya, yang juga menyukai Natal sama besarnya seperti dia mencintai Dennis sedang keluar. Awal terbaik dari kegembiraan Natal bagi Dennis adalah mengejutkannya dengan rumah yang lengkap dalam semangat liburan saat dia pulang. Itulah tempatnya yang dimaksud dengan ‘Natal Saat Kamu’, Ini juga tentangnya. Dennis menyukai perasaan hangat Natal dan segala sesuatu yang menyertainya seperti dekorasi, film, dan musik, tetapi perasaan Natal ketika merayakan musim liburan bersama orang yang Anda cintai, adalah sebuah perasaan Natal yang benar-benar Natal ketika Anda berada di situ.

Di album Natal ini, Dennis Saya ingin mengucapkan terima kasih yang khusus kepada Marc Hofstede dan Martin van Tricht, atas kegigihan mereka yang tak ada habisnya keyakinan pada tujuan saya untuk menaklukkan dunia dengan musik yang indah, positif dan (dalam hal ini, Natal) yang sukacita. Terima kasih khusus lainnya kepada teman-teman dan keluarga nya, dan yang tak kalah pentingnya, para penggemar dan semua yang merayakan Natal dengan sukacita di seluruh dunia.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *