Bloodylne, Wevvss, Alexa King Merilis Lagu “Lookin For Love (Don’t Waste My Time)”

Bloodylne, Wevvss, Alexa King Merilis Lagu “Lookin For Love (Don’t Waste My Time)”

Dengan hati dan perasaan seseorang. Beberapa orang terlalu dewasa untuk itu dan tidak membuang-buang energi untuk orang-orang yang ingin bersenang-senang tanpa niat menciptakan hubungan yang bermakna.”

“Lookin For Love (Don’t Waste My Time)” adalah sebuah lagu yang lebih dari sekedar sebuah lagu; itu adalah pernyataan, filosofi, dan bukti emosi manusia. Perpaduan genre House, Pop, dan Dance menciptakan pengalaman musik yang memabukkan, menjadikannya tambahan yang tidak boleh dilewatkan dalam katalog edgy NSG.

New Sound Generation terus membentuk industri musik di Asia, menjembatani budaya dan emosi melalui upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan dan inovasi. Rilisan ini menunjukkan komitmen NSG untuk menjadi label rekaman terbaik di Asia dengan memanfaatkan kekuatan kreativitas manusia.

Lagu ini sudah tersedia di semua platform utama. Bersiaplah untuk menerima gerakan musik yang selaras dengan jiwa dari New Sound Generation, sebuah label rekaman perintis yang berbasis di Indonesia. Dengan gerakan musiknya yang kuat, etos kerja yang kuat, dan katalog musik yang edgy yang kaya, NSG berdiri sebagai simbol Budaya dan Keberagaman yang Tak kenal Takut.

” Jangan pernah mempermainkan hati seseorang. beberapa orang terlalu dewasa untuk itu dan tidak membuang-buang energi untuk orang-orang yang ingin bersenang-senang tanpa niat menciptakan hubungan yang bermakna.”

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *