Eveline Restu Asmoro (Pelin) Merilis Single Terbarunya “Sleepcall”

Eveline Restu Asmoro (Pelin) Merilis Single Terbarunya “Sleepcall”

Eveline Restu Asmoro (Pelin) adalah pembuat konten berusia 22 tahun dari Surabaya, Indonesia. Dia memulai karirnya sejak akhir tahun 2020, dan sekarang dia mendapatkan hampir 1 juta pengikut di TikTok & 81 ribu+ pengikut di Instagram. Pada tahun 2022, ia juga mulai membuat lagu aslinya berjudul “Cemburu” di bawah label rekaman TikTok SEA. Setelah merilis 4 lagu original dengan label tersebut, ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya secara mandiri.

Dia akan merilis single barunya “sleepcall” pada tanggal 14 November yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun nya. Lagu ini merupakan single original dengan genre R&B perdana yang ia rilis, dan juga single original kedua nya sebagai musisi independen. Single baru ini ditulis dan diproduseri oleh Pelin bersama dengan Michael Aldi & Dylan James dari Saving Reggie Productions yang telah menulis dan memproduseri beberapa lagu untuk musisi lain, antara lain “Akhir Tak Bahagia” oleh Misellia, “Bila Kemarin” oleh Yotari, “Lovelorn” oleh Emily Sie, dan masih banyak lagi.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana senang nya bercerita melalui telefon sepanjang malam dengan orang yang disayang. Liriknya menceritakan tentang perasaan gembira dan keinti man melalui ‘sleep call’. Lagu ini dibuat sederhana dengan gitar elektrik sebagai instrumen utamanya. Melalui genre baru ini, ia berharap dapat menghadirkan warna baru dan berbeda kepada pendengarnya.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *