Album debut Grrrl Gang, Spunky! dirilis via Green Island Music; dan Tonton juga video musik “Cool Girl”

Album debut Grrrl Gang, Spunky! dirilis via Green Island Music; dan Tonton juga video musik “Cool Girl”

Grrrl Gang, trio yang berasal dari Yogyakarta merilis album pernuh debut Spunky! dan sebuah video musik untuk lagu yang “Cool Girl.” Spunky! rilis hari ini melalui Green Island Music (di seluruh dunia) bekerjasama dengan pemegang lisensi eksklusif Kill Rock Stars (untuk di benua Amerika), Trapped Animal Records (Inggris dan Eropa), dan Big Romantic Records (Jepang and Taiwan).

Dalam video musik tersebut, Bella, seorang gadis introvert yang sedang mencari validasi diantara teman-temannya. Dia menari dengan agresif sendirian di tengah kerumunan dibawah pengaruh alkohol, dia hanya ingin bebas dan tidak mempedulikan sekitarnya.

Lagu ini mengungkapkan kekhawatiran terbesar Angee menjadi sosok yang sempurna, seperti yang diharapkan semua orang. Ketakutan dan ketidakmampuan untuk memenuhi ekspektasi dirinya dan orang lain terhadapnya. “Album ini mungkin melelahkan untuk didengar karena temanya yang sangat depresif, itulah yang saya rasakan setelah mendengarkan hasil akhirnya,” kata Angee. “Namun, sejak awal pembuatan album ini, pesan utama yang ingin kami sampaikan adalah bagaimana menemukan harapan, keberanian, dan humor terlepas dari keadaan kita yang berantakan, dan kami melalui perjalanan itu dalam album ini dari cerita tentang kebiasaan buruk, kesepian yang kronis, dan ketidakberdayaan.”

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *