Cind3rella Bercerita Tentang Cinta Tanpa Syarat Melalui Single “Sampai Akhir Usia”

Cind3rella Bercerita Tentang Cinta Tanpa Syarat Melalui Single “Sampai Akhir Usia”

Nama Cind3rella dipilih karena mengandung filosofi dari nama Cind3rella itu, yaitu “Ketulusan”, dan diadaptasikan ke dalam karya karya yang mereka ciptakan nantinya, sesuai visi misi band untuk menciptakan karya-karya yang tulus dari hati, dan tidak bisa dipungkiri juga band Cind3rella terbentuk karena kakak-kakak mereka dari RADJA BAND, khususnya kak IAN KASELA, jadi ada Radja, pasti ada juga Cind3rellanya.

Dalam penulisan nama band, angka 3 diselipkan di dalam nama Cind3rella, karena selain sebagai pembeda, juga memiliki arti tersendiri, yaitu karena hanya terdiri dari 3 personil member tetap, sedangkan lambang mahkota itu dipakai di atas angka 3, sebagai bentuk simbol keagungan atau kehormatan untuk nama kami.

Lagu Sampai Akhir Usia ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang falling in love, tanpa ada gap, tidak memandang perbedaan usia ataupun status sosialnya, saling mencintai Sampai Akhir Usia. Inspirasi lagu ini tercipta dengan melihat beberapa kisah dalam kehidupan sehari-hari, yang relate dengan kisah relationship yang sering terlihat tanpa memandang usia maupun rupa, hanya ingin bersama Sampai Akhir Usia.

Dalam teknis produksi lagu Sampai Akhir Usia, Cind3rella membagi tugas pada masing-masing personil, Gilang (bass) mencari notasi, sedangkan Adit (drum) dan Eva (vocal) mencari lirik lagu nya. Proses aransemen lagu juga dilakukan secara mandiri oleh Adit dan Gilang, sedangkan proses mixing dan mastering dilakukan oleh Adit sendiri.

Lagu ini juga memiliki pesan supaya kita semua lebih terbuka dalam menyatakan sesuatu, dan jangan malu atau gengsi untuk mengungkapkan perasaan sayang kita terhadap pasangan, sahabat ataupun orangtua kita sendiri. Besar harapan Cind3rella semoga karya mereka bisa merasuk ke dalam hati para pecinta musik di tanah air maupun di dunia, dan pesan yang ingin disampaikan melalui lagu ini juga bisa dicerna dengan mudah oleh siapapun dari kalangan manapun, karena lagu ini dibalut oleh musik yang ringan dan easy listening.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *