“Lilin Kecil”, Single Perdana Monica Christiana tentang Merayakan Kehidupan

“Lilin Kecil”, Single Perdana Monica Christiana tentang Merayakan Kehidupan

Monica Christiana, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Malang, akan merilis single perdananya yang berjudul “Lilin Kecil” di seluruh digital streaming platforms pada tanggal 27 September 2023. Mendapat inspirasi dari pengalaman pribadi dan lingkungan terdekatnya, lagu ini ditulis oleh Monica dan diproduksi oleh Saving Reggie Productions yang telah memproduksi beberapa lagu seperti “Akhir Tak Bahagia” – Misellia, “Bila Kemarin” – Yotari, dan masih banyak lagi.

“Lilin kecil” bercerita tentang kehidupan manusia yang penuh dengan lika-liku, namun tetap terus berusaha untuk memperjuangkan hidupnya. Diibaratkan seperti lilin kecil rapuh yang berusaha mempertahankan nyala apinya di tengah angin kencang dan hiruk pikuk dunia. Lilin juga melambangkan perayaan akan suatu hal yang meriah, seperti hari ulang tahun atau peristiwa penting lainnya. Melalui lagu ini, Monica berharap para pendengar bisa merayakan kehidupan mereka apa adanya, dengan segala ketidaksempurnaan dan kesulitan yang telah mereka lalui.

Sebelum menerbitkan lagu originalnya, Monica sempat mengikuti beberapa ajang pencarian bakat di stasiun televisi nasional. Salah satunya adalah The Voice Kids Indonesia 2016, dengan membawakan lagu “Karena Ku Sanggup” dari Agnez Mo yang sempat menempati list trending Youtube Indonesia. Di tahun ini, Monica juga turut berpartisipasi di ajang Indonesian Idol dan menempati Top 50.

Selain promosi melalui Instagram @monica_christiana, Monica juga akan mengeluarkan video lirik “Lilin Kecil” melalui Youtube channel Monica Christiana, serta beragam konten yang melibatkan 39,4k pengikutnya melalui Tiktok @monica_christiana.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *