Raim Laode Komedian Pertama Yang Raih Nominasi Untuk Ami Award 2023

Raim Laode Komedian Pertama Yang Raih Nominasi Untuk Ami Award 2023

(JAKARTA 29 SEPTEMBER 2023) Komedian sekaligus penyanyi RAIM LAODE menghadirkan berita gembira, pada kesempatan kali ini sekaligus setelah Press Conferencoference dari Anugerah Musik Indonesia ( AMI ) AWARD menjadi komedian sekaligus musisi pertama yang meraih nominasi di ajang penghargaan dengan lagunya KOMANG. Pada AMI AWARD kali ini lagu komang mendapat dua nominasi, di antara beberapa deretan nama musisi yang Raim Laode sendiri bahkan kagumi. Hal ini menjadi suatu perasaan yang menyenangkan sekali dan sepertinya untuk musik tidak ada tempat yang mulia untuk di apresiasi pelakunya selain di ajang AMI AWARD ini.

Raim Laode berkata bahwa, menjadi komedian untuk sebagian besar dari kami banyak dijadikan sebagai pintu pembuka jalan dibidang lain yang relevan. kita akan bisa lihat komedian atau stand up comika setelah mengawali karir, juga akan bisa melihat mereka di bidang lain dan sangat banyak menonjol di bidangnya. Seperti halnya jika kita melihat di industri filem kita akan ngeh dengan sosok dari Ernest Prakasa, di industri podcaster ada Pras Teguh, dan untuk di Youtube juga ada sosok Raditya dika. Tentunya selain itu besar harapan bahwa di Musik akan ada banyak komedian yang merambah dan salah satu di antara nama itu nomor satu nya adalah Raim Laode.

Bagi Raim Laode sudah menjadi bagian dari nominasi saja sudah kehormatan yang begitu besar, dah harapan untuk menang itu harus terjadi harapnya. Jika kejadian lagu Komang bisa menang, maka akan ada banyak mimpi yang terwujud. Betapa kabar gembira untuk ribuan anak pesisir di wakatobi, kabar gembira untuk seluruh anak kampung dan juga orang miskin bahwa betapa mimpi tidak ada yang tidak mungkin. Jika lagu komang bisa menang, bukan hanya Raim adalah komedian pertama yang masuk nominasi AMI tapi Komedian pertama yang menang AMI AWARD. menjadi sejarah yang manis dan juga moral story yang paling menarik dalam sejarah AMI

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *