Happy Asmara Terpampang Di Billboard Dari Jakarta, New York Dan Tapei

Happy Asmara Terpampang Di Billboard Dari Jakarta, New York Dan Tapei

Penyanyi Happy Asmara setelah merilis lagunya “Ninggal Loro” dan “1001 Bintang” semakin menancapkan kakinya di industri musik Indonesia dengan terpampang di Billboard dari kota Kediri, Jakarta, New York sampai ke Taipei. Suksesnya dari Happy Asmara untuk terpampang di berbagai Billboard ini karena 2 lagu yang dirilis adalah bagian dari Spotify IDentitasku 2023, dan Happy Asmara sendiri mewakili “Suara Dari Jawa Timur”.

Keberhasilan ini menjadi satu pencapaian dari Penyanyi asal Jawa Timur yang juga sebelumnya juga wajahnya terpampang di Kediri Jawa timur, sebelum akhirnya saat ini sampai ke berbagai negara di luar negeri. “Rasanya pasti bangga banget yah, siapa sih yang tidak bangga wajahnya terpampang di billboard sampai ke New York dan Taiwan, khususnya mewakili penyanyi daerah dari Jawa timur. Selain itu pastinya juga berharap musisi daerah bisa sampai ke mancanegara, semoga dengan pencapaian ini bagi kita musisi daerah bisa dihargai lagi” ujar Happy bercerita mengenai perasaan nya terpampang di Billboard dari Jakarta hingga New York dan Taiwan Pedangdut cantik yang sudah mulai meniti karir dari usia remaja dan mengawali karirnya
dari Ratusan panggung kecil yang menjadi saksi perjuangan karirnya. Semuanya bagaikan anak tangga yang dipijak mengantarkannya ke titik popularitasnya yang sekarang.

Seiring waktu berjalan, tembang-tembang yang dinyanyikan oleh Happy Asmara semakin banyak yang viral, dan nama Happy Asmara pun menjadi harum di dunia musik Indonesia. Beberapa tembang yang dinyanyikan berjudul Rungkad, Ngopi Mazeh, disusul dengan Ninggal Loro ramai berseliweran di platform musik digital. Sampai juga dengan single terakhirnya yaitu 1001 Bintang.

Happy Asmara dan GTA Label berharap banyak pendengar baru yang mulai menikmati karyanya bahkan dari saat pertama kali mendengar lagunya diputar. Happy juga berharap dirinya bisa menjadi “1001 Bintang” di telinga pendengar dan pecinta musik dangdut di seluruh dunia, senantiasa menemani keseharian pendengarnya dan karya-karyanya selalu ada di playlist favorit semua orang. Happy berkata bahwa ia berharap bahwa semoga lagu-lagu campursari, Ambyar dan lagu daerah yang lain bisa terus berinovasi dan menghadirkan kolaborasi yang lebih baru lagi. Supaya membuat musik daerah lebih istimewa dan bisa dikenal luas serta bisa lebih mendunia. Terimakasih banyak Sound On dan Spotify yang sudah terus bisa mensupport lagu happy selama ini, tutup Happy Asmara mengenai harapan nya ke masa depan. Salam musik Indonesia!

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *