Pemanasan Album Baru, Skastra Rilis Single “Oh Malam”

Pemanasan Album Baru, Skastra Rilis Single “Oh Malam”

Skastra merilis single berjudul “Oh Malam” pada Jumat, 11 Agustus 2023. Band yang sudah beberapa kali masuk nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards kategori Karya Produksi Reggae/Ska/Rocksteady Terbaik ini merilis “Oh Malam” sebagai ancang-ancang untuk peluncuran album baru mereka.

“Sekarang Skastra lagi nyiapin full album ketiga, yang rencananya akan meluncur sebelum akhir tahun 2023. Untuk sajian pembuka, kita persembahkan single ini dulu untuk semua keluarga, sahabat, dan muda-mudi pendengar Skastra,” kata Alduri Asfirna, vokalis Skastra.

Berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya, dalam single “Oh Malam” Skastra mencoba memadukan ska dengan irama cha cha, musik pengiring dansa asal Kuba. Dari segi lirik, “Oh Malam” bercerita tentang suatu malam yang tak seperti malam-malam lainnya. Malam yang istimewa, sehingga membuat sang tokoh ingin hidup di malam itu selamanya.

Proses recording, mixing, dan mastering lagu “Oh Malam” digarap di Harper Studio dengan bantuan Bambang Hari Permana. Single “Oh Malam” kini sudah bisa didengarkan di berbagai aplikasi streaming musik, seperti Spotify, Youtube, dan lain-lainnya.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *