Perjalanan Ridho Rezaldy dalam Industri Musik Indonesia: Dari “Titik Ini” hingga “Surga ke Dua”

Perjalanan Ridho Rezaldy dalam Industri Musik Indonesia: Dari “Titik Ini” hingga “Surga ke Dua”

[PANGKALPINANG], [16/07/2023] – Ridho Rezaldy atau yang biasa dikenal sebagai , seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat asal Kota Sungailiat, Bangka Belitung, terus mewarnai industri musik Indonesia. Dengan latar belakang sebagai pengusaha muda, Ridho menuangkan perasaan dan pikirannya melalui lirik-lirik yang ia ciptakan pada waktu senggangnya.

Single perdana Ridho yang berjudul “Titik Ini” adalah lagu yang terinspirasi dari pengalaman hidup nyata Ridho sendiri. Lagu ini bercerita tentang kenangan masa lalu dalam sebuah hubungan yang terjadi sepuluh tahun yang lalu. Meskipun Ridho sangat mencintai orang tersebut, mereka harus berpisah. Lirik-lirik lagu ini menggambarkan kesedihan akan masa lalu, sementara aransemen musik yang lembut mengajak pendengar untuk terhanyut dalam kenangan yang telah berlalu.

Kisah-kisah lama ini menjadi pemicu bagi Ridho untuk menulis lagu ini. Meskipun sudah sepuluh tahun berlalu, setiap kali Ridho pulang ke Bangka, kenangan indah tentang hubungan tersebut selalu muncul kembali. Empat tahun pertama setelah berpisah sangat berat baginya untuk melupakan, meskipun ia mencoba mengalihkan perhatian dengan kesibukan dalam pekerjaannya. Akhirnya, dengan niat untuk melanjutkan hidup, Ridho memutuskan untuk melepaskan kisah ini dalam sebuah karya musik agar tetap hidup namun tidak membelenggu. “Titik Ini” menjadi single perdana Ridho Rezaldy yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2022 di semua platform digital. Lagu ini mendapat tanggapan positif dari pendengar dan telah mengumpulkan penggemar yang semakin bertambah bagi Ridho.

Mengikuti kesuksesan debutnya, Ridho Rezaldy akan segera merilis single terbarunya yang berjudul “Surga ke Dua”. Lagu ini juga merupakan ciptaan Ridho sendiri, terinspirasi dari perjalanan hidupnya yang sering kali gagal dalam memilih pasangan hidup. Setelah menunggu lama, akhirnya ia menemukan seseorang yang ia sebut sebagai “Surga ke Dua”, surga kedua yang akan ia temukan setelah ibunya. Dengan nuansa pop dan musik yang mudah didengarkan, lagu ini memberikan warna baru dalam blantika musik Indonesia.

Minat Ridho Rezaldy dalam bercerita melalui musik telah memikat hati pendengar, dan single terbarunya “Surga ke Dua” dijamin akan melanjutkan tren ini. Lagu ini rencananya akan dirilis pada tanggal [16 July 2023] sekaligus bersamaan dengan hari pernikahan ridho rezaldy. Surga kedua akan tersedia di semua platform digital utama.

Ridho Rezaldy adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang berasal dari Kota Sungailiat, Bangka Belitung. Dengan lirik-lirik yang tulus dan melodi yang memikat, ia telah mencuri perhatian dalam industri musik Indonesia. Single perdana Ridho, “Titik Ini,” yang dirilis pada tahun 2022, mendapat pujian positif, dan ia terus menjelajahi horison baru dalam perjalanan musiknya.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *