Selebgram Brian Bess Akhirnya Mengeluarkan Karya Terbarunya berjudul “Tak Usah Kau Ceritakan”

Selebgram Brian Bess Akhirnya Mengeluarkan Karya Terbarunya berjudul “Tak Usah Kau Ceritakan”

Selebgram Brian Bess akhirnya mengelu- arkan karya terbarunya. Setelah dari kemunculannya di single #JagaJarakSayang 2 tahun lalu. Kegemarannya mengcover lagu di Platform social media tetap dilakukan disaat waktu luangnya. “Maklum saat ini saya bekerja sambil berkarya di negeri paman sam aka Amerika Serikat” Ungkapnya saat di ditremui di Studio Musik Plus Plus. Penyanyi muda berbakat yang akrab di panggil Brian ini terus menarik hati para pengikutnya dan penikmat musik di Indonesia dengan Permainan gitar dan suaranya yang merdu. Bersama dengan label Musik Plus Plus ia Kembali merilis single kedua yang berjudul “Tak Usah Kau Ceritakan”.

Di single kedua ini Brian Bess menyuguhkan harmonisasi lagu yang sangat sopan sekali untuk masuk ke dalam telinga masyarakat dan penikmat musik di Indonesia, Di lagu “Tak Usah Kau Ceritakan” memiliki lirik yang ringan, nada yang mudah di ingat, serta memberikan pesan pada pasangan jangan ceritakan masa lalumu alias mantan, saat kau sedang bersama pasanganmu. Pasti banyak teman- teman ada yang pernah merasakan hal yang sama. Lagu ini bisa mewakili perasaan kamu.

Di Lagu “Tak Usah Kau Ceritakan“ ada beberapa nama yang sudah tidak asing lagi di dunia industri produksi musik di Indonesia, Brian Bess di bantu oleh Jeffrey Stefanus sebagai Musik Arranger, Rifan Mahdinata sebagai producer dan pencipta lagu Bersama Fenni Widianto & Jeffrey Stefanus.
Selamat menikmati karya tebaru dari Brian Bess “Tak Usah Kau Ceritakan”, Lagu nya sudah data di nikmati di digital musik platform dan music videonya sudah tersedia di Official YouTube Channel @MusikPlusPlus.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *