Langit Sore Kembali Hadir dengan Single “Lewat Dua Belas Malam”

Langit Sore Kembali Hadir dengan Single “Lewat Dua Belas Malam”

Langit Sore, yang kembali dengan single terbaru mereka, “Lewat Dua Belas Malam.” Lagu ini mengisahkan perjuangan seseorang yang terbelah antara perasaan dan realitas, mengundang pendengar untuk merasakan pengalaman yang puitis dan menyentuh hati.

Langit Sore, yang dikenal dengan akar musik Pop electronic mereka yang dipadukan dengan rap dan lirik yang mengaduk-aduk perasaan, sekali lagi mengeksplorasi batas-batas dan merambah ke wilayah suara baru. Lewat lagu “Lewat Dua Belas Malam,” grup ini menampilkan perkembangan dan kematangan mereka, mengembangkan sound khas mereka dan memberikan pengalaman musikal yang menyentuh hati.

Dibentuk pada tahun 2018 oleh Arman Harjo dan Plato Ginting, Langit Sore telah menjadi kekuatan kreativitas, terus mengesankan dengan karya-karya mereka. Katalog impresif mereka mencakup banyak lagu yang menggetarkan hati, menjadikan grup ini sebagai salah grup paling produktif di Indonesia.
“Kami sangat antusias untuk mempersembahkan ‘Lewat Dua Belas Malam’ kepada para pecinta musik indonesia” ujar Arman Harjo, salah satu pendiri Langit Sore. “Single ini merupakan cerminan dari perjalanan pribadi kami dan bukti pertumbuhan kami sebagai seniman. Kami berharap lagu ini dapat menyentuh hati pendengar dan memberikan dukungan dalam menghadapi kompleksitas kehidupan.”

Plato Ginting, setengah dari Langit Sore, menambahkan, “Dengan single baru ini, kami bertujuan untuk kembali memikat audiens dengan menggabungkan akar musik pop elektronik kami dengan rap introspektif dan lirik yang menyentuh. Kami yakin ‘Lewat Dua Belas Malam’ menunjukkan eksplorasi dan evolusi artistik kami, dan kami tak sabar untuk berbagi dengan semua orang.”

“Lewat Dua Belas Malam” dijanjikan akan menjadi perjalanan emosional dan memikirkan, menggabungkan musikalitas khas Langit Sore dengan cerita yang menyentuh hati. Single ini akan meninggalkan kesan mendalam pada pendengar dan mengukuhkan reputasi Langit Sore sebagai kelompok musik yang patut diperhitungkan di Indonesia.

Pendengar dapat menikmati “Lewat Dua Belas Malam” di semua platform streaming utama dan diharapkan untuk mengikuti Langit Sore di media sosial mereka untuk tetap terinformasi tentang rilisan dan pengumuman terbaru.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *