Ammir Gita Merilis Single Barunya “Suku Cahaya”

Ammir Gita Merilis Single Barunya “Suku Cahaya”

Ammir Gita merilis single barunya “Suku Cahaya” pada tanggal 21 Juni 2023, untuk merayakan World Yoga Day dan Hari Musik Sedunia. Single yang bergenre World Music ini menunjukan kepiawaian Ammir Gita dalam gitar elektrikpiano, dan pianika, juga bertindak selalu produser dan komposer dari lagu ini.

Kolaborator:

Achi Hardjakusumah violinist komponis dan juga merupakan seorang music director di banyak project musik. Downey Angkiriy: Musisi tradisional Nusantara luar biasa, yang menambahkan elemen budaya ke dalam komposisi. Chitarra: Penyanyi dengan warna vocalnya yang sangat unik berbasis di Los Angeles yang juga sudah berkolaborasi dengan Ammir Gita dan Yudhistira Mirza untuk albumnya. Wizzy: Penyanyi solo dengan rentang vokal yang luar biasa dan performa panggungnya yang menarik. Geraldo Oryza: Bassis yang sudah banyak didengar kontribusinya di kolaborasinya dengan musisi-musisi indie ternama. Quincy Jordan: Penyanyi dan solois serba bisaturut meningkatkan aspek melodi dan lirik komposisi. Yudhistira Mirza: Produser musik, yang memberi sentuhan halus untuk Yudhis Mahendra: Gitaris yang menghadirkan melodi dan tekstur yang memikat lagu ini.

“Suku Cahaya” membawa pendengar dalam perjalanan transformasipersonal menangkap esensi holistic dan spiritual wellness yang universal.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *