D4VD Merilis Lagu Ballad yang Memikat Melalui “Sleep Well”

D4VD Merilis Lagu Ballad yang Memikat Melalui “Sleep Well”

EP “Petals to Thorns” siap menjadi debut yang mengagumkan dan mencengangkan pendengar dengan beragam genre musiknya, mulai dari R&B hingga indie rock dan grunge. Proyek berisi sembilan lagu ini menampilkan dua singel yang naik tangga di chart, “Romantic Homicide” yang meraih platinum dari RIAA, sebuah anthem putus cinta yang penuh dengan nuansa grunge dan suara gitar yang kuat, serta “Here With Me” yang meraih gold dari RIAA, sebuah balada pantai yang membangun suasana secara perlahan.

EP ini juga mencakup rilisan terbaru dari d4vd, yaitu “Worthless” dan “Placebo Effect,” serta lagu-lagu baru yang menampilkan suara inovatif dari d4vd. Lagu-lagu tersebut memiliki variasi dari dream pop yang cepat dengan efek reverb yang kental hingga slacker rock dengan unsur-unsur R&B dan pop-punk dalam vokalnya. Setelah menghadapi masalah hak cipta di saluran YouTube gaming-nya, d4vd memulai karir musiknya dengan merekam lagu-lagu di dalam lemari pakaian kakaknya melalui aplikasi BandLab. Dengan budaya gaming dan anime sebagai pengaruh terbesarnya, suara d4vd merupakan bukti nyata dari semangat DIY (lakukan sendiri) para artis muda saat ini.

Tur musim panas d4vd diadakan untuk merayakan proyek mendatang ini. Konser tunggalnya sebelumnya sebagai bagian dari tur “The Root Of It All” terjual habis dengan cepat. Jadwal tur musim panas ini akan mengunjungi kota-kota besar termasuk New York dan Los Angeles, dengan ekspansi ke tempat yang lebih besar. Dimulai pada tanggal 28 Mei di Deaf Institute di Manchester, Inggris dengan berbagai penampilan di Eropa, d4vd akan kembali ke Amerika Serikat dengan pertunjukan di kota asalnya, White Oak Music Hall di Houston, pada tanggal 25 Juni. Beberapa pasar telah terjual habis selama pra-penjualan awal, sehingga dia menambahkan tanggal baru di New York City dan Los Angeles. Lihat jadwal lengkap di bawah ini.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *