“Bahagialah Cinta” adalah Single Pertama Asyraf di Tahun 2023 Bersama Mymusic Records.

“Bahagialah Cinta” adalah Single Pertama Asyraf di Tahun 2023 Bersama Mymusic Records.

Asyraf Jamal lahir pada tanggal 28 Mei 2000 memiliki hobby bernyanyi sejak kecil dan bercita-cita menjadi seorang entertain. Asyraf memulai karirnya dengan memerankan beberapa sinetron dan film. Kini Asyraf aktif juga sebagai content creator tiktok dan sempat mendapatkan penghargaan tiktok awards 2020 “Most Viral Song Of The Year”.

“BAHAGIALAH CINTA” adalah single pertama Asyraf ditahun 2023 bersama Mymusic Records. “BAHAGIALAH CINTA” bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah lama menjalani hubungan, tetapi ditengah jalan pasangannya berselingkuh. Ketika ingin kembali ternyata pasangannya sudah dimiliki oleh orang lain.

Menurut Asyraf Jamal “penggarapan single ini lumayan butuh waktu, dari pertengahan 2022 aku sendiri mencoba buat ganti part susunan liriknya dan coba bikin demo sendiri juga sampe pas. Selain itu lagu ini sering menemani kegalauan Ketika lulus SMP”.

Untuk pembuatan music Asyraf dibantu oleh Denny Chasmala sebagai Music Produser dan Ariyandhi Achbar juga selaku produser Music Video. “BAHAGIALAH CINTA” rilis pada tanggal 12 Mei 2023 diseluruh digital music platform dan radio kesayangan kalian.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *