Alma Thania Merilis Lagu Terbarunya Bertajuk “Hati yang Terang”

Alma Thania Merilis Lagu Terbarunya Bertajuk “Hati yang Terang”

Tema dari lagu ini menceritakan tentang bagaimana seseorang harus mengambil keputusan yang sulit yang nantinya akan berpengaruh di dalam kehidupannya. Sehingga, denga nadanya lagu ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi siapa saja yang sedang menghadapi permasalahan pelik dan harus menentukan pilihan dalam hidupannya.

Lagu ini ditulis oleh Pongki Barata tahun 2010 dan sempat dibawakan oleh salah satu musisi senior Indonesia dan diedarkan secara terbatas. Syairnya sendiri terinspirasi dari kisah nyata pengalaman hidup dari rekan Pongki Barata yang bekerja di sebuah instansi yang menuntut pengambilan keputusan secara benar karena menyangkut keadilan untuk banyak orang.

Alma Thania, ex member Putih Abu Abu didaulat oleh Pongki Barata dan Pihak Label Multimas Production untuk menyanyikan ulang lagu tersebut. Hal ini karena dirasa Alma Thania memiliki karakter yang susai untuk membawakan lagu tersebut terlebih usia Alma dapat mewakili generasi muda saat ini supaya para generasi muda ini memiliki “pedoman” pada saat nanti mereka akan mengambil sebuah keputusan krusial dalam hidup mereka.

Untuk membantu menterjemahkan lagu tersebut di masa sekarang, Pihak Label Multimas Production menggandeng aktor Aming Sugandhi yang memang sudah dikenal publik sebagai aktor yang memiliki karakter kuat untuk menjadi aktor yang membintangi music video Hati Yang Terang. 

Mulai 7 April 2023, Hati Yang Terang dapat diperdengarkan di semua digital streaming platform dan music videonya dapat disaksikan di youtube channel Pongki Barata Songs.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *