Rei Sarah Rilis Single Perdana “Teman Saja”

Rei Sarah Rilis Single Perdana “Teman Saja”

Penyanyi pendatang baru Rei Sarah resmi meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single perdana berjudul “Teman Saja” pada Jumat 3 Maret 2023. Lagu “Teman Saja” merupakan karya yang ditulis langsung oleh Rei Sarah sendiri.

“Hahaha, judulnya memang “Teman Saja” tapi ini bukan friend zone antheme kok. Maksud dari lagunya; ingin diyakini dijelaskan, kalau mau jadi teman, ya teman aja. Kalau mau saling memiliki ya jujur ajaa jangan di tengah tengah atau mau seru nya doang. Tapi, lagu ini bukan pengalamanku ya,” ungkap Rei Sarah.

Rei Sarah yang merupakan salah satu member aktif dari idol grup Shojo Complex, sering kali mengcover lagu-lagu jepang yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia ini sangat bersemangat dalam debut singlenya. “Really excited, also afraid, a bit. Excited karena ini adalah karya pertamaku, dan sedikit khawatir karena genre nya berbeda dari lagu-lagu yang biasa aku bawakan bersama Shojo Complex. Walaupun lagu ini juga masih masuk kedalam genre Jepang, tapi aku ambil ke arah Rock dan Citypop nya,” ungkap Rei Sarah.

Harapan Rei Sarah dari debut singlenya ini semoga karyanya bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia. “Aku harap semua bisa cinta karya pertamaku. Se-cinta itu sampai harus di putar berkali-kali buat nemenin naik kendaraan, nemenin mandi sampai mau tidur,” harap Rei Sarah.

Saat ini, single pertama Rei Sarah “Teman Saja” sudah bisa didengarkan di seluruh platform pemutar musik digital.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *