Jordan Susanto Mengeluarkan Single Patah Hati Terbaru Berjudul “Still Drunk”

Jordan Susanto Mengeluarkan Single Patah Hati Terbaru Berjudul “Still Drunk”

Setelah merilis 2 single di tahun 2021, kini Jordan Susanto kembali dengan single terbarunya yang berjudul ‘Still Drunk’. Lagu ini ditulis oleh Jordan Susanto sendiri saat dirinya menetap di London. ‘Still Drunk’ bermula sebagai lagu yang ditulis Jordan untuk band yang didirikannya di London.

Namun, setelah berpulang ke Jakarta dan mengembangkan kreatifitas, keahlian produksi musik, dan penggarapan konsep musik, ‘Still Drunk’ akan hadir dengan suara dan nuansa yang berbeda dari karya-karya Jordan Susanto sebelumnya. ‘Still Drunk’ adalah sebuah karya seni yang menceritakan perasaan seorang pemuda laki-laki yang sedang patah hati.

Protagonis di balik cerita ‘Still Drunk’ berniat untuk melupakan seorang wanita yang telah pergi dari hidupnya dengan menenggelamkan dirinya dalam minuman keras dan hubungan dengan wanita lain yang tidak berarti baginya. Namun setelah melakukan itu semua, sang protagonis sadar bahwa ia telah gagal untuk melupakan cintanya yang telah pergi.

“Mungkin banyak yang bisa relate sama lagu ini. Kita semua pasti pernah merasakan sakitnya kehilangan seseorang yang kita cinta. Dan banyak orang yang mencari pelarian dari sakit hati itu di hal-hal yang sebenarnya tidak membantu untuk move on, seperti mabuk atau mungkin menjadikan orang lain sebagai pelarian,” ujar Jordan Susanto, menjelaskan awal mula dan inspirasinya di dalam single terbarunya.

Jordan Susanto menulis dan komposisi (edit* composed, arrangement kykny ada input dari session player dll ) ‘Still Drunk’ sendiri, namun ia juga dibantu oleh Taufan Wirzon sebagai produser, Stevano dalam proses mixing, dan Dave Holmes dalam proses mastering.

Single terbaru Jordan Susanto, yang merupakan sebuah cerita tentang pelarian seorang pemuda yang sedang patah hati yang berjudul ‘Still Drunk’, kini telah dapat dinikmati oleh semua penggemar musik di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *