Sisitipsi Mengangkat Tribute Karya dari Sang Maestro Ismail Marzuki yang Bertajuk “Kenangan Bang Maing”

Sisitipsi Mengangkat Tribute Karya dari Sang Maestro Ismail Marzuki yang Bertajuk “Kenangan Bang Maing”

Album ketiga ini, ibarat seperti filosofi angka 3, yaitu kekuatan dan kestabilan di tengah gelombang comeback beberapa musisi tanah air. Awal 2023 ini Sisitipsi merilis album ketiga. Dalam album ini, Sisitipsi mengangkat tribute karya-karya dari sang maestro Ismail Marzuki yang bertajuk Kenangan Bang Maing. Di tengah ramai nya gelombang comeback para musisi yang telah vakum ke panggung industri musik tanah air, Sisitipsi bekerjasama dengan Bathi Records sebagai Executive Producer dan label Triple-S Music sebagai Digital Music Label mengambil langkah kreatif dan eksploratif untuk memperkenalkan kembali atau yang belakangan ini popular dengan istilah comeback karya-karya dari mendiang Ismail Marzuki yang akrab disapa Bang Maing. 

Dengan 8 lagu di dalamnya seperti Rindu Lukisan, Juwita Malam, Aryati, Kopral Jono, Selendang Sutera, Sepasang Mata Bola, Sabda Alam, dan Rayuan Pulau Kelapa. Project album ketiga ini Sisitipsi turut di dukung EAR space ( Endah n Rhesa ) yang di produseri oleh Rendi Kopay dalam proses penggarapan music pada album ini.

Dengan adanya album ini, Sisitipsi berharap dapat memperkenalkan Kembali kemasyarakat terutama anak muda akan seorang sosok maestro bergelar pahlawan nasional yang bisa disebut sebagai bapak music populer Indonesia dengan karya-karya beliau yang menurut sisitipsi tidak lekang oleh perkembangan zaman. Oleh karena itu album ini di bertajuk Kenangan Bang Maing, sesuai dengan panggilan  akrab beliau. Dengan harap para pendengar dapat memiliki kedekatan emosional dan merasa akrab dengan sang maestro kebanggaan Indonesia, Ismail Marzuki, selainitu, dengan album ketiga ini diharapkan menjadi kekuatan dan kestabilan Sisitipsi untuk menelurkan album atau karya karya lain yang bisa menginspirasi Teman Tipsi dimanapun berada.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *