Cerita “Hilang Arah” dalam Sebuah Hubungan Percintaan di Lagu Terbaru dari Ekey

Cerita “Hilang Arah” dalam Sebuah Hubungan Percintaan di Lagu Terbaru dari Ekey

“Ekey” seorang Chief Executive Officer dari Entertainment Indonesia asal Surabaya akhirnya memulai karirnya di dunia tarik suara. Dibantu oleh Pika Iskandar sebagai penata musik, Ekey memulai awal karirnya dengan merilis lagu perdananya yang berjudul ‘Hilang Arah’ pada awal tahun 2023. Penyanyi asal Surabaya ini berharap semoga dengan langkahnya merilis single ini, menjadi awal yang indah memasuki industri musik Indonesia.

‘Hilang Arah’ adalah sebuah lagu balada pop yang bercerita tentang sebuah pasangan yang merasa bahwa hubungannya sedang hilang arah dan berada di ujung tanduk. Setiap hubungan tak selalu bahagia, pasti banyak perbedaan pendapat dan juga jenuh. Ketika hal tersebut terjadi yang kita butuhkan adalah sedikit ruang agar kita bisa menghargai hubungan yang dimiliki. Selama proses perekaman lagu tentu ada beberapa hal memorable yang terjadi, salah satunya adalah Ekey yang terharu dan tidak bisa menahan emosi ketika pertama kali mendengar lagu ini saat awal rekaman.

“Lagunya bener-bener menyentuh, aku sempet terharu dan berhenti sebentar untuk menahan emosi yang cukup mengganggu ke suara. Untungnya setelah semua terkontrol, emosinya rekaman bisa berjalan dengan lancar,” Ujar penyanyi asal Surabaya ini. Dibalut dengan dentingan piano yang sendu serta lirik menyentuh yang dibawakan oleh vokal Ekey yang khas, lagu ini diharapkan dapat menjadi lagu yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas. Ekey berharap dengan rilisnya lagu ini agar makin banyak pesan yang dapat tersampaikan melalui media dan masyarakat luas. Lagu “Hilang Arah” sudah dapat dinikmati di berbagai layanan digital platform pada tanggal 15 Februari 2023. Semoga lagu ini dapat diterima dan dapat diputar di berbagai radio di Indonesia.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *