Terinspirasi dari Kisah Nyata, Awdella Rilis Single “Kamu Kurang Usaha”

Terinspirasi dari Kisah Nyata, Awdella Rilis Single “Kamu Kurang Usaha”

Awdella menyebut single ‘Kamu Kurang Usaha’ menceritakan tentang kisah sebuah hubungan asmara hanya diperjuangan oleh satu orang saja. “Kamu kurang usaha itu tentang jadi intinya dalam satu hubungan cuma satu orang doang yang berjuang sisanya lainnya itu tidak ada usaha untuk memperjuangkan usaha hubungan mereka,” ujar Awdella saat ditemui di Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meskipun lagu ini secara resmi telah dirilis pada awal Januari yang lalu, makna yang tersirat dalam liriknya cukup menggelitik mengingat di bulan Februari ini bertepatan dengan jatuhnya hari kasih sayang yang dirayakan oleh pasangan di seluruh dunia. Kamu Kurang Usaha menceritakan mengenai proses hubungan asmara yang dirasa tidak sejalan karena diperjuangkan oleh satu orang saja. Awdella menjelaskan juga bahwa lagu ini terinspirasi dari kisah cintanya sendiri, dimana dirinya pernah berada sebagai salah satu sosok pasangan yang diceritakan di dalam lagu tersebut.

Disajikan dengan nuansa Pop Ballad, “Kamu Kurang Usaha” menjadi sempurna dengan paduan karakter vokal lembut dari Awdella dan pemilihan lirik sederhana yang dapat diterima secara luas oleh pendengar pemaknaannya, sehingga pesan dan emosi dari lagu tersebut dapat lebih tersampaikan dengan baik. “Kamu Kurang Usaha” yang dipersembahkan TikTok Indonesia dan didukung oleh Star Media Nusantara ini sudah dapat dinikmati diseluruh platform musik streaming digital, dan video musiknya sendiri juga sudah dapat disimak di saluran YouTube Awdella.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *