Mariani Bicara Hati di Bulan Kasih Sayang Dengan Single Bertajuk “Hati”

Mariani Bicara Hati di Bulan Kasih Sayang Dengan Single Bertajuk “Hati”
Selepas merilis karya pertamanya dalam bentuk mini album berjudul “Bercumbu” di tengah situasi pandemi tahun 2021 silam dan single berjudul ‘Kejar’ di penghujung 2022 kemarin, musisi Perempuan keturunan Tionghua Mariani memulai 2023 dengan karya terbarunya yaitu sebuah single baru berjudul ‘Hati’. Lagi-lagi lagu ini ditulis olehnya setelah pindah dari Ibukota ke Pulau Dewata. Masih seperti karya sebelumnya, Mariani terlibat sepenuhnya mulai dari penggarapan konsep musik, ide kreatif, hingga proses promosi dari single yang rilis di bulan kasih sayang ini.

‘HATI’ menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalin manisnya hubungan romansa. Seperti kisah cinta pada umumnya yang selalu mengalami pasang surut, hubungan ini tiba di satu titik yang meregang hingga keduanya menyadari bahwa setiap manusia memiliki jalan hidupnya masing-masing. “Kita tidak memiliki kendali atas apapun yang akan terjadi kedepannya, begitupun perihal kepastian hubungan dengan pasangan.” ungkap Mariani.

Selalu terinspirasi dari kisah pribadinya, Mariani menyadari bahwa manusia tidak memiliki keterikatan pasti atas orang lain dalam hidupnya. “Ada zat maha besar yang punya kuasa untuk membolak-balikkan hati manusia. Sehingga, siapapun dengan peran apapun bisa pergi kapanpun. Sekalipun itu pasangan kita,” kisah Mariani tentang makna dibalik lagunya, ‘HATI’.

Tidak sendiri dalam menggarap single ini, Mariani dibantu oleh Vinson Vivaldi sebagai Produser dan Arranger, Ivan Gojaya dalam proses Mixing, dan Dimas Pradipta dalam proses Mastering.

Single terbaru Mariani, yang merupakan refleksi dirinya mengenai hubungan antar manusia dan Tuhannya berjudul ‘HATI’ telah dapat didengarkan di seluruh layanan musik digital.
About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *