Ravi Andika Berhasil Menghibur Penontonnya di Gelaran Intimate Showcase

Ravi Andika Berhasil Menghibur Penontonnya di Gelaran Intimate Showcase
Ravi Andika, berhasil menghibur penontonnya di gelaran Ravi Andika PURWARUPA Intimate Showcase. Showcase ini merupakan rangkaian dari kegiatan promo album PURWARUPA yang dirilis di pertengahan November 2022 lalu. Showcase yang digelar Senin 30 Januari di Room 159 ini cukup membuat “pangling” dari suguhan dekor, visual dan tata cahaya. Room 159, venue yang cukup familiar di kalangan pelaku kreatif Bandung berhasil ditransformasi menjadi alam PURWARUPA. Beberapa elemen visual yang ada dalam video musik Tuan Muda Jenaka berhasil diterjemahkan dengan baik ke pertunjukan ini.

Rangkaian acara yang disuguhkan pun terasa cukup pas, dengan durasi yang tidak dipaksakan panjang. Iqbal Ramadhan yang didaulat sebagai MC di acara ini bisa mengawal rangkaian acara dengan baik. Ukeba Squad sebagai band pembuka mampu memanaskan suasana dengan pilihan lagunya yang sing along. Penampilan Ravi Andika di malam itu sangat prima. Ravi membawakan kelima lagu di mini album PURWARUPA, dibuka oleh Rindu atau “Memang Rindu”, disusul dengan Biar Aku, MYHTHOMANIA., Napasku, dan ditutup oleh Tuan Muda Jenaka, berkolaborasi bersama Dustin Tiffani, yang juga sebagai salah satu pemeran di video musik Tuan Muda Jenaka. Acara ini ditutup oleh set Karaoke yang dipandu oleh Dustin Tifanni dan Karoekeset, juga ditemani oleh Ravi Andika di beberapa set penutupnya.

Ravi Andika PURWARUPA Intimate Showcase ini bukan hanya semata-mata pertunjukan musik, tapi merupakan pengalaman audio visual yang lengkap dan hangat.
About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *