Official Video Lagu “Hidayah” Rilis, Avia Athalia Kembali Berikan Pesan Menyentuh

Official Video Lagu “Hidayah” Rilis, Avia Athalia Kembali Berikan Pesan Menyentuh

Kembali dengan merilis Official Video ‘Hidayah’Avia Athalia tunjukkan nuansa gelap dan cahaya. Lagu yang telah rilis pada 23 Desember 2022 lalu merupakan lagu yang sudah dipopulerkan oleh Desy Ratnasari sebelumnya. Hingga akhirnya, lagu ‘Hidayah’ kembali dinyanyikan oleh Avia Athalia dengan nuansa baru yang lebih modern namun tetap menjaga kesyahduannya.

Lagu ‘Hidayah’ yang sudah melekat di kalangan masyarakat ini mungkin identik dengan kesan horor, namun jika ditelaah lebih dalam lagi justru unsur religi yang lebih pekat. Lagu yang menjadi soundtrack untuk film “Hidayah” garapan Pichouse Films (an MD Pictures Company) bersama Clock Work Films, bercerita tentang seseorang yang sedang berada di keterpurukannya, lalu ia memilih untuk berserah diri kepada Allah SWT untuk meminta petunjuk serta hidayah menuju ke jalan yang benar.

Kegelapan yang identik dengan rasa takut serta diikuti cahaya yang menyinari menjadi konsep utama pada official video‘Hidayah’. Cahaya diibaratkan sebagai petunjuk seperti makna lagu ini yang mana seseorang sedang mencari petunjuk-Nya. Selain itu dalam Official Video ‘Hidayah’ juga menampilkan sedikit cuplikan dari film “Hidayah” sehingga menambah kesan yang sangat menyentuh. Pada official video ini juga memang mengajak penonton untuk bisa bernostalgia bersama. “Aku berharap melalui official video ‘Hidayah’ ini pesannya bisa sampai dan bisa bernostalgia bersama dengan lagunya juga,” ujar Avia Athalia.

“Hidayah” merupakan film yang disutradarai oleh sutradara kenamaan Monty Tiwa“Hidayah” sendiri berawal dari majalah religi yang kemudian diangkat menjadi sinetron antara tahun 2005-2007. Sudah lebih dari 200 episode telah tayang pada saat itu dan menjadi sinetron dengan rating yang baik selama penayangan. Film “Hidayah” akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 Januari 2023. Serta Official Video Hidayah’ sudah bisa dinikmati mulai tanggal 6 Januari 2023 pukul 18.00 WIB Premiere hanya di channel Youtube resmi milik MD Music.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *