Kasyara Band Ungkap Isi Hati Melalui Single Terbaru ‘Menangis Diam – Diam’

Kasyara Band Ungkap Isi Hati Melalui Single Terbaru ‘Menangis Diam – Diam’

Semua orang di Bumi ini pasti pernah jatuh cinta, cinta monyet, cinta sejati, cinta terpendam hingga cinta diam diam, dan hampir semua yang jatuh cinta pernah menangis, menangis bahagia, menangis sedih,hingga “Menangis Diam-Diam”.

Kasyara Band yang di gawangi oleh Faizal Lubis ( keyboard / piano ) yang Penuh pengalaman panggung dan bergabung dengan band top di Indonesia seperti, Noah, Ireng Maulana All star, Radja, Alexa, hingga dari luar negeri seperti Phill Perry, Michael Paolo, Sedangkan Kensen ( vocal ) yang banyak pengalaman performe cafe to cafe.

Di penghujung tahun 2022 lalu, mereka mencoba untuk membawa para pecinta musik indonesia untuk menikmati karya lagu mereka kali ini yang ber judul “Menangis Diam-Diam”, lagu yang sangat dalam dari segi lirik ini mampu membawa kita menunjukan rasa sayang dan cinta terhadap pasangan kita yang mungkin selama ini di cari, bisa terwakili dengan lagu ini.

Lagu yang di buat oleh faizal Lubis sang keyboardist ini menceritakan seperti apa rasanya mencintai seseorang yaitu teman sendiri yang sudah punya pasangan dan pasangannya pun adalah teman sendiri, tapi tidak berani mengatakan karna takut kehilangan persahabatan yang akhirnya memilih untuk diam, jatuh cinta diam-diam, hingga “Menangis Diam-diam”

Single “menangis diam diam” ini merupakan single ke sekian kalinya dari Kasyara Band. Band yang terbentuk di penghujung tahun 2021 ini tidak pernah berhenti berkarya. Dengan segala tantangan dan situasi, Kasyara Band mencoba terus eksis dalam industri musik di tanah air. Tak ada yang tak mungkin selama terus trus berkarya.

Kasyara Band berharap agar lagu ini bisa membawa Kasyara band bisa tampil dan muncul diantara band band papan atas di indonesia. Semoga lagu “Menangis Diam-diam” ini bisa di terima seluruh pecinta musik dan industri musik indonesia.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *