Rayakan Hari Ibu Bersama Raisa, Lewat Lagu Dan Music Video “Jangan Cepat Berlalu”

Rayakan Hari Ibu Bersama Raisa, Lewat Lagu Dan Music Video “Jangan Cepat Berlalu”
Raisa merilis music video terbaru dari lagu Jangan Cepat Berlalu. Video ini tayang hari ini pukul 10:00 WIB di kanal Youtube Raisa6690. Di music video ini, Raisa ingin menggambarkan bagaimana berharganya waktu, yang sedari dulu dianggap abstrak, kini memiliki perwakilan wujud nyata yaitu anak, yang mana anak sepanjang perjalanan akan tumbuh besar.
 
“Aku sadar banget betapa cepatnya waktu berlalu, dan suatu hari, akan ada kali terakhir untuk segalanya. Membuat aku ingin hidup selambat mungkin, untuk menikmati setiap momen berharga bersama bestie aku Zalina,” ungkap Raisa di tengah proses syuting music video.
 
Perilisan music video Jangan Cepat Berlalu bertepatan dengan Hari Ibu. Raisa ingin mengapresiasi peran semua ibu dengan merilis sebuah video. Ia ingin menyampaikan bagaimana pentingnya peran seorang ibu dalam membangun pondasi diri anak.
 
Music Video Jangan Cepat Berlalu

Music video Jangan Cepat Berlalu disutradarai oleh MIURA Films yang sebelumnya pernah menggarap klip Yura Yunita – Dunia Tipu Tipu dan NOAH – Yang Terdalam. Di music video bercerita tentang bagaimana waktu berjalan dengan cepat. Bagaimana sosok seorang ibu melahirkan seorang anak. Kemudian seiring waktu, sosok ibu menjadi sosok nenek sementara si anak tumbuh besar dan mengemban tanggung jawab menjadi seorang ibu. Di akhir video terdapat real footages Raisa dengan Zalina, anak pertamanya, bercengkrama, dan juga potongan suara Zalina berbicara ke Raisa. Music video ini bisa ditonton mulai 22 Desember 2022 pukul 10.00 WIB di kanal YouTube raisa6690.
 
Jangan Cepat Berlalu sudah bisa didengarkan full hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Apple Music, JOOX, Langitmusik, Resso, Spotify, TikTok, YouTube Music, dan lain-lain.
About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *