Kisah Cinta Pahit Oleh Keisya Levronka Di Single ‘Hidup Tanpamu’

Kisah Cinta Pahit Oleh Keisya Levronka Di Single ‘Hidup Tanpamu’

Siapa sih yang ingin hidup tanpa cinta? Apalagi harus merelakan hidup tanpa seseorang yang kita cintai, pasti berat banget. Nah, buat kalian yang lagi merasakan perasaan itu, single terbaru Kesiya Levronka ini mungkin bisa menjadi jawabannya. Ya, penyanyi berbakat penuh prestasi, Keisya evronka, kembali merilis sebuah single terbaru yang berjudul ‘Hidup Tanpamu’. Single ini kembali dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Ini menjadi salah satu single melankolis dari Keisya Levronka. Betapa tidak, lewat ‘Hidup Tanpamu’, Keisya Levronka menceritakan betapa pedihnya menerima kenyataan dan menjalani hidup tanpa adanya orang yang dicintainya selama ini, bahkan berpisah menjadi solusi akhir dari kenyataan pahit itu. “Jadi ceritanya itu tentang kenyataan yang sedih karena tidak bisa mempertahankan kisah cinta bersama, karena memang terlalu sulit untuk dilanjutkan. Susah memang menerima kenyataan seperti ini, terus timbul pertanyaan apa memang bisa hidup tanpa dia, apakah rela hidup tanpa cintanya,” ujar Keisya Levronka menceritakan tentang single ‘Hidup Tanpamu’.

Di single ini, Keisya yang belum lama ini meraih penghargaan dari Anugerah Industri Muzik (AIM) Malaysia, menggandeng dua musisi andal Tanah Air yang didapuk sebagai pencipta lagunya. Mereka adalah Ramadhan Handy, dan Astono Andoko atau yang biasa dikenal dengan Asta RAN. Musiknya sendiri masih mengusung warna nuansa pop ballad yang manis dengan aransemen yang sangat begitu apik nan melodis. Nuansa melankolis sangat mendominasi single “Hidup Tanpamu’ yang menyesuaikan dengan tema kesedihan dari lagunya. Suara instrument piano yang dominan dengan perpaduan kualitas serta karakter vocal Keisya Levronka yang sangat mumpuni membuat lagu ini semakin indah dan terkesan megah serta nyaman untuk didengar.

Selain dirilis dalam bentuk audio dan video lirik, single ‘Hidup Tanpamu’ juga dapat dinikmati dalam bentuk musik video yang akan tayang pada 16 Desember 2022 mendatang di akun resmi YouTube milik Keisya Levronka. Bertindak sebagai sutradaranya adalah Bobby Adrian Vitra dan Jessy Sylviani. Lewat single ‘Hidup Tanpamu’, Keisya Levronka berharap mereka yang mendengarkan dapat relate ke ceritanya, dan bisa mendapatkan inspirasi dalam menyikapi situasi yang tengah dihadapi itu.

“Semoga dapat dinikmati oleh banyak orang. Dan, bagi mereka yang relate dengan cerita lagunya, setidaknya dapat menjadi semacam penguat, dan yakin deh kalau kamu itu enggak sendiri,” harap Keisya. Jangan lupa dengarkan single ‘Hidup Tanpamu’ ini di semua platform layanan musik digital favorit kalian. Jadikan playlist harian, ya! Oh ya, kalau bisa siapkan tisu saat mendengarkannya. Enjoy, guys!

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *