Cantaloupe Buah Favorit Oslo Ibrahim Bisa Menggambarkan EP-nya yang Terbaik

Cantaloupe Buah Favorit Oslo Ibrahim Bisa Menggambarkan EP-nya yang Terbaik

Oslo Ibrahim adalah penyanyi-penulis lagu, tapi impian terbesarnya adalah menjadi gitaris terbaik di dunia. Dia memproklamasikan dirinya sebagai The Lone Lover, mencoba yang terbaik untuk menemukan cinta sejatinya dengan lagu dan gitarnya.

Cantaloupe adalah buah favorit Oslo Ibrahim. Dia bisa memakannya kapan saja di mana saja. Dia menyukainya karena itu mengandung banyak air. Dan itu manis. Keseimbangan manis yang sempurna. Oslo menyukai hal-hal yang manis. Dia berpikir bahwa manisnya melon bisa menggambarkan EP-nya yang terbaik.

EP ini sendiri berisikan 4 track baru Honey, What Is Love, It Be Like That Terkadang, The Way You Say Goodbye, dan 4 track baru ini harus didapatkan.

bersama dengan All My Friends Are Fallin’ In Love yang merupakan single yang dirilis pada Maret 2022. Yang baru di EP ini adalah berisi dua lagu cinta. Seperti yang Anda ketahui, Oslo selalu menulis banyak lagu sedih. Sekarang dia memiliki “What Is Love” dan “Honey”, yang dia harapkan bisa menambah kekayaan pada musiknya.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *