“Percaya” Pada Waktu, Ivan Gojaya Dan Agustin Oendari Rilis Karya Bersama

“Percaya” Pada Waktu, Ivan Gojaya Dan Agustin Oendari Rilis Karya Bersama
Ivan Gojaya & Agustin Oendari Yang satu lahir di Bandung, yang lainnya lahir di Jakarta. Yang satu anak sulung, yang lainnya anak ketiga. Lahir pada tahun yang sama, tapi keduanya tumbuh dengan banyak berbeda. Siapa sangka dunia musik yang mempertemukan mereka. Berawal sebagai  teman & rekan kerja. Pertemuan Ivaniponk dengan Oendari terjadi karena sebuah proyek film yang dikerjakan bersama. Dari satu film berlanjut ke film lainnya, kemudian selama tujuh tahun lamanya bermusik berdua.
.
“Percaya” semakin dekat, keduanya semakin sadar betapa mereka dua manusia yang carut-marut hatinya, yang masa lalunya sama- sama tidak sempurna. Masa depan macam apa yang bisa tercipta dari dua orang, yang tidak lagi utuh namun memilih untuk melangkah bersama? Waktu itu, ketika Oendari ragu-ragu, Ivaniponk bilang: “Percaya aja sama waktu.”
 
Tujuh tahun bersama dengan penuh keraguan & dinamika hubungan, keduanya tidak terpikir untuk menikah. Namun, pada tahun kedelapan, Semesta mempersatukan keduanya pada waktu yang ajaib pada tanggal sebelas, bulan sebelas, tahun dua puluh dua, keduanya menikah pada usia tiga puluh tiga. Siapa sangka, sekumpulan angka kembar itu jadi waktu yang spesial bagi keduanya.
About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *