Jatuh Cinta Dalam Diam “You” Single Terbaru Mandy Robins

Jatuh Cinta Dalam Diam “You” Single Terbaru Mandy Robins
Mandy Robins mengawali karirnya dengan merilis single perdana, “Summer Love”, pada Juli 2022. Kini, ia siap meluncurkan single terbaru dengan judul “You”. Terinspirasi dari kisah yang sama dengan single perdananya, ia memutuskan untuk melanjutkan kisah tersebut sebagai ide awal penulisan. Diawali dengan menyusun aransemen yang cocok, lirik “You” kemudian ditulis dalam perspektif seseorang yang sedang membangun perasaan terhadap orang lain. 

“You” bercerita tentang salah satu fase dalam stage of relationship dengan mengekspresikan perasaan yang dialami oleh seseorang dalam sebuah fase percintaan. Lagu ini ditujukan untuk mereka yang sedang merasakan hopelessly and foolishly falling for someone. Nuansa lagu  “You” masih berputar pada suasana fun dan exciting yang diekspresikan oleh Mandy melalui penyusunan aransemen. Melalui liriknya, lagu ini juga menunjukkan bagaimana seseorang rela mengubah dirinya menjadi orang lain saat sedang jatuh cinta. 

Begitu pula pesan yang ingin disampaikan oleh Mandy melalui “You”, “having a crush on someone itu gapapa tapi jangan sampai kita menjadi orang lain yang bukan kita dalam situasi tersebut.” 

Proses pembuatan lagu ini masih melibatkan sang produser, yang juga menemani Mandy pada rilis debutnya, Satria Pratama Ramadhan alias Sizzlesat. Arahan vokal oleh Brigitte Janice. Direkam di SAE Jakarta oleh Hosea Hanelsan dan Akbar Soemitro, di bawah supervisi Ryan Andriesyah. Artwork didesain oleh Viotra. 

“You” sudah dapat didengarkan melalui seluruh platform musik digital.
About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *