Meyske Nepa Belum Move On Dari Mantan Lewat Single Terbaru Berjudul “Mengenang Dirimu”

Meyske Nepa Belum Move On Dari Mantan Lewat Single Terbaru Berjudul “Mengenang Dirimu”
Meyke Nepa adalah penyanyi pendatang baru berusia 22 tahun yang baru saja mengeluarkan single perdana berjudul “Mengenang Dirimu”. Meyske yang akrab dipanggil Keke ini menekuni dunia Tarik suara dari usia 7 tahun, bakatnya didapat dari ayahnya yang merupakan guru musik sekaligus mentor baginya.

“Sejak masih kecil aku sering melihat papa dan mama aktif bernyanyi untuk pelayanan di gereja, itu salah satu yang menjadi motivasi aku untuk suatu saat berkarir di dunia tarik suara” ujar salah satu penggemar Mariah Carey, Raisa dan Ardhito Pramono ini.

Lagu “Mengenang Dirimu” ini diciptakan oleh Hilmy Nabil, dan untuk proses produksi digarap oleh Okta Simatupang dan Chokky Aldrich sebagai arranger, sedangkan Backing Vocal dan Vocal Director pada saat recording dibantu oleh Bivo.
 
Lagu “Mengenang Dirimu” bercerita tentang seseorang yang belum bisa move on dari mantannya yang sudah tidak bersamanya lagi… Walau terkadang kita telah berpisah dengan pasangan kita, tetapi segala kenangan yang pernah ada bersama mereka tidak akan mudah dilupakan. “Ketika pertama kali didengarkan lagu ini, aku langsung suka, notasinya catchy, terutama di bagian reff – nya, ditambah lagi liriknya yang menurutku pasti banyak orang yang mengalaminya di kehidupan sehari-hari” tambah Meyske.

Meyske berharap lagu “Mengenang Dirimu” ini dapat diterima dan berkenan di hati para pendengar musik dan teman-teman media pada khususnya
About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *