Kenny Gabriel, Jelita, Dan Kara Chenoa Perkenalkan Single Kolaborasi “Grapevine”

Kenny Gabriel, Jelita, Dan Kara Chenoa Perkenalkan Single Kolaborasi “Grapevine”
Artis/Perfomer/Produser/Musisi/Pencipta Lagu/DJ Kenny Gabriel bersama 2 artis pendatang baru, Jelita & Kara Chenoa akan mengeluarkan single mereka bertiga yang berjudul “Grapevine” dalam naungan rumah produksi (production house) VURPLAY. Penggemar Kenny Gabriel, Jelita dan Kara Chenoa bisa melakukan streaming melalui digital platforms yang akan tersedia.

Disingle ini, mereka bertiga ingin bercerita tentang keresahan mereka terhadap era digital atau media sosial. Dimana orang dengan mudahnya bisa berkomentar terhadap apa yang kita lakukan di media sosial. Bahkan kita justru lebih sering menemukan komentar buruk daripada yang positif. Untuk itu dilagu ini mereka menuangkan keresahan mereka bahwa mereka bisa untuk bersikap “bodo amat” terharap komentar buruk dari netizen di dunia maya maupun dunia nyata. Menurut mereka, setiap apa yang mereka lakukan pasti akan ada saja orang yang tidak suka.Justru itu mereka lebih baik bersikap “bodo amat” dan tetap menjalani hidup yang kita suka.

Produksi lagu ini berlangsung sepenuhnya dilakukan di Chillduck Studio. Kenny Gabriel sebagai produser sepenuhnya bertanggung jawab atas keseluruhan musik di dalam lagu ini, sedangkan Jelita dan Kara Chenoa bertanggung jawab untuk penulisan liriknya. Dengan didukung penuh oleh Adityar Andra, sebagai Executive Producer dan A&R, perwalikan dari VURPLAY, rekaman lagu ini juga turut dibantu oleh Uga Swastadi sebagai mixing engineer dan Adityar Andra sendiri sebagai mastering engineer. Dan untuk artwork, Kenny Gabriel & Kara Chenoa mempercayakan sepenuhnya kepada Jelita untuk mengarahkan seluruh visual dalam lagu ini.
About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *