Kisah Pilu di Balik Lagu Brisia Jodie untuk OST Film Until Tomorrow

Kisah Pilu di Balik Lagu Brisia Jodie untuk OST Film Until Tomorrow

Penyanyi menawan penuh talenta, Brisia Jodie, kembali membuat gebrakan dengan merilis single terbaru yang diberi judul “Sehari Lagi”. Single yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini juga menjadi original soundtrack (OST) dari film yang juga ia bintangi, Until Tomorrow.

Ada cerita menarik dari lagu ini, sejak pembuatan hingga ditunjuk sebagai OST untuk film Until Tomorrow yang diproduksi oleh Unlimited Production dengan Hadrah Daeng Ratu yang bertindak sebagai sutradaranya. Lagu ini sendiri diciptakan oleh Brisia Jodie, sang kakak Michael Juan, dan Italiani.

Sebuah lagu pop ballad yang sedih, menceritakan tentang perjuangan cinta yang tak pernah saling meninggalkan, walau akhirnya maut memisahkan. Sebuah lagu yang terinspirasi kisah nyata.

Awalnya, lagu ini tercipta ketika Brisia Jodie yang sedang merindukan nenek yang telah tiada. Ia menuturkan perjuangan kakeknya saat merawat sang nenek yang terbaring sakit selama bertahun-tahun. Namun, kakeknya tidak pernah meninggalkan nenek hingga waktu terakhir.

“Jadi itu awal lagu ini tercipta. Aku bikin karena terinspirasi kakung aku, yang setia menemani eyang aku selama beberapa tahun sakit, dan ternyata kisahnya tidak jauh berbeda dari film Until Tomorrow,” ujarnya menceritakan latar belakang lagu “Sehari Lagi” tercipta.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *