Raissa Anggiani Tuangkan Kerinduan Yang Menyejukkan Dalam Single Terbaru “Lagi-Lagi”

Raissa Anggiani Tuangkan Kerinduan Yang Menyejukkan Dalam Single Terbaru “Lagi-Lagi”
Membanggakan selalu melihat bagaimana penyanyi muda yang satu ini berkembang begitu pesat. Pertama kali debut pada 2020, hanya  butuh dua tahun hingga Raissa Anggiani menjelma menjadi salah satu penyanyi idola generasi kekinian. Hal tersebut bisa dilihat dari antusiasme yang tinggi di setiap event off air yang dimeriahkan oleh Rai (panggilan akrab Raissa Anggiani). Pencapaian ini tentu juga didapat dengan usaha, kerja keras, serta konsistensi dalam melahirkan karya berkualitas. 

Melanjutkan konsistensi dalam melahirkan musik berkualitas, pada tanggal 19 Agustus 2022 Rai kembali memanjakan telinga dengan karya teranyar. Bersiaplah dibuai oleh kejujuran Rai dalam mengungkapkan perasaan rindu lewat sebuah single berjudul ‘Lagi-Lagi’. Seperti karya-karya sebelumnya, cewek berzodiak Pisces ini begitu jujur dalam menuliskan tiap liriknya. Pendengar seakan diajak untuk merasakan kesejukan dari perasaan rindu terhadap memori yang pernah tercipta.

“Lagu ini tentang kerinduan kepada sosok manusia yang pernah ada di dalam hidup. Ia mengungkapkan bagaimana kerinduan pada hari-hari yang pernah dijalani dan momentum bahagia yang dilewati bersama sebelumnya,” cerita Rai tentang single ‘Lagi-Lagi’ ini.

Namun uniknya, Rai menekankan jika kerinduan dalam lagu ini adalah perasaan yang rindu yang tidak menuntut. Hanya rasa rindu terhadap memori dan cerita bersama sosok manusia di masa lalu tersebut.

“Kerinduan yang bersifat ringan karena rindu kepada memori dan cerita-ceritanya bersama sosok tersebut,” lanjut Rai.

Dilihat dari komposisi lagu, ‘Lagi-Lagi’ dikemas dengan kombinasi instrumen yang begitu harmonis, seperti petikan gitar akustik dan melodi piano memanjakan. Makin spesial karena vokal Rai yang berkarakter begitu padu dalam menyanyikan tiap lirik, hingga menjadikan lagu ini sebagai satu kesatuan yang utuh dan memanjakan untuk didengarkan berulang-ulang.

‘Lagi-Lagi’ masih dirilis di bawah naungan bendera Alfarecords dan lagu ini juga akan dihadirkan dalam sebuah Music Video.  Sangat menyenangkan untuk menikmati bagaimana interpretasi single ini dalam bentuk audio visual, mengingat betapa luhurnya perasaan rindu yang ingin disampaikan Rai lewat ‘Lagi-Lagi’. Kamu bisa menikmati dan menginterpretasikannya sendiri dengan menonton Music Video-nya di Youtube Channel Alfarecords.

Single terbaru Raissa Anggiani berjudul ‘Lagi-Lagi’ sudah bisa dinikmati di seluruh Digital Streaming Platform (DSP). Jangan lupa juga untuk request single ini di radio-radio kesayanganmu.
About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *