Nona Sepatu Kaca Rilis Single Kisah Fantasi Berjudul “Katarina, Peri & Para Kurcaci”, Kolaborasi Dengan Febrina Claudya

Nona Sepatu Kaca Rilis Single Kisah Fantasi Berjudul “Katarina, Peri & Para Kurcaci”, Kolaborasi Dengan Febrina Claudya
Hai Generasi 90an dan generasi selanjutnya

Apakah jika disebutkan nama-nama berikut seperti Bobo, Paman Kikuk, Paman Gembul, Oki, Bona & Rongrong, Husin & Asta, kalian langsung teringat sesuatu? Atau secara tidak sadar alam bawah sadar membawa kita menyelami memori beberapa waktu kebelakang, mengulang ingatan ketika sedang membaca, berkhayal dengan bacaan-bacaan tersebut? 

Yes ini adalah majalah Bobo.

Sebelum era gadget kekinian, majalah Bobo menemani banyak orang melewati masa tumbuh kembang hingga beranjak remaja. Pasti ada kan diantara kalian berlangganan hingga bertahun-tahun? Salah satu keunggulan dari majalah Bobo yakni identik dengan tokoh fiksi yang lekat di ingatan anak-anak.

Melalui single terbarunya Nona Sepatu Kaca mencoba membawa kembali ingatan-ingatan tersebut melalui cerita imajinasi yang terinspirasi dari cerita-cerita di majalah bobo.

Cerita yang diangkat merupakan kisah fiksi, mengenai seorang gadis kecil bernama Katarina berusia +- 8 tahun. Ia merupakan anak dari seorang Ratu yang sangat adil dan bijaksana dalam memimpin kerajaan. Karena Katarina merupakan anak pertama, maka kelak ia akan menggantikan ibunya menjadi Ratu. Saking polos dan lugunya Katarina, ia menjadi resah dan tertekan karena menurutnya dia tidak akan bisa sehebat ibunya ketika menjadi ratu nanti. Ia menjadi sedih dan murung. Oleh karena itu, sang Ratu memerintahkan Peri dan para Kurcaci untuk menghibur dan membawa Katarina berjalan-jalan di sekitar Istana agar ia ceria kembali.

Semua kisah diatas dirangkum dalam Single ke-2 Nona Sepatu Kaca (untuk Album penuh pertama mereka) berjudul ‘Katarina, Peri & Para Kurcaci’. Pada lagu ini Nona Sepatu Kaca menggandeng Febrina Claudya dari Olski untuk berkolaborasi.

Seperti apa lagunya? Nah mulai 5 Agustus 2022 lagu ‘Katarina, Peri & Para Kurcaci’ sudah bisa di dengarkan di seluruh platform digital, dan video liriknya juga sudah bisa diputar pada 7 Agustus 2022 di kanal Youtube Nona Sepatu Kaca.

Semoga suka ya ..
About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *