Kenang Masa Lalu Dan Teguhkan Pendirian Lewat Single Kedua Berjudul “Jangan Lagi”

Kenang Masa Lalu Dan Teguhkan Pendirian Lewat Single Kedua Berjudul “Jangan Lagi”

Setelah sebelumnya mencuri perhatian melalui debut single pertamanya “Ingat Dulu” dan mendapat respon positif dari penikmat musik tanah air, selebgram cantik bernama Felika Stephani kembali melalui single keduanya bertajuk “Jangan Lagi” yang dirilis pada 22 Juli 2022. Semakin melengkapi konsep trilogi yang digagasnya, Felika kembali hadir mengusung genre lagu Pop Sendu untuk single keduanya ini.

“Lagu Jangan Lagi merupakan lanjutan dari single pertama aku, bercerita tentang ingatan masa lalu ketika disakiti pasangan dan sekarang pasangan itu datang lagi ngajak balikan padahal dia udah punya pacar baru” tutur Felika bercerita tentang tema lagu Jangan Lagi dengan aksen jawanya yang kental. “Lagu Jangan Lagi diciptakan kak Pika Iskandar, dan untuk musisi yang terlibat ada juga kak Yafi Aria. Sedangkan Mixing Mastering, aku dibantuin oleh kak Tito.

Proses produksi lagu ini juga menyenangkan kok. Banyak tips dan trik yang aku dapat untuk pendalaman lagu Jangan Lagi ini” tambah Felika. Tangan dingin Pika Iskandar memang telah terbukti dalam menciptakan lagu lagu hits untuk beberapa penyanyi terkenal seperti Mahen, Mawar De Jongh, Mahalini dan Nuca serta beberapa penyanyi lainnya.

Dan hal ini juga yang membuat Felika mempercayakan karya keduanya di industri musik Indonesia. “Kalau bicara tentang harapan aku di musik, pastinya aku ingin yang terbaik untuk single aku. Tapi yang jelas aku berharap jika lewat lagu Jangan Lagi ini dapat mewakili ungkapan hati orang yang merasakan hal yang sama dengan apa isi lagu ini. semoga kalian suka ya” tutup Felika.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *